IAES Community

by on May 15, 2011

Alhamdulilah, akhirnya Official Website IAES sudah final dan publish. IAES kepanjangan dari Institute of Advanced Engineering and Science, sebuah wadah para researchers di bidang Engineering & ICT yang non-profit. IAES tidak pertama, sudah ada puluhan mungkin ratusan komunitas sejenis, sebut saja IACIT, IAENG, IACSIT, dll.

Ide awal bersama kolega PhD Student di UTM, saya diajak bergabung untuk menghandle beberapa Journal (IJECE, IJ-CLOSER, IJINS dan IJ-ICT) serta sebagai web master disana, jadi hari-hari saya sekarang rajin nongkrong di web ini dan journal online. Penjaringan untuk mencari editor dan reviewer sudah dilakukan dan telah mendapatkan beberapa orang-orang hebat dibidang research tersebut, dan sampai hari ini sudah ratusan hits berkunjung ke web tersebut dari puluhan negara.

Semoga ini menjadi ladang amal dan minimal dapat membentuk networking para researcher di negara-negara berkembang, sambil terbanyang “IEEE” level kecilnya, namun walaupun baru kami optimis dalam 1 tahun kedepan ada beberapa journal dibawah IAES yang akan di Indexing oleh SCOPUS, EI bahkan ISI.

Saat ini author yang mengirim naskahnya dan diterima untuk layak publish di IAES masih didominasi oleh negara INDIA. Ayoo para periset Indonesia, kirimkan paper anda ke IAES… FREE OF CHARGES.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 1 =