Pulang Kampoeng

by on September 8, 2011

Alhamdulilah, tahun ini kami dapat pulang kembali ke Palembang untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Kali ini kami mencoba penerbangan langsung KUL – PLG dengan Air Asia, sedangkan dari Johor naik kereta api yang berangkat pukul 11.00 malam dan sampai ke KL Central pada pukul 5.30 pagi keesokan harinya, dari KL Central naik bus ke LCCT Air Port.

Kami mengikuti Hari Raya di Malaysia yang ditetapkan pada Tanggal 30 Agustus 2011. Sholat Ied di Masjid Kampus dan tidak ada acara silaturahmi yang padat seperti tahun kemaren karena mayoritas mahasiswa Indonesia disini sudah pada mudik sebelum Lebaran kemaren.

Nuansa Ramadhan di UTM tahun ini dirasakan berbeda karena libur panjang yang dimulai sebelum Ramadhan sampai Hari Raya yang membuat kampus seperti kota mati, masjid tampak kosong karena cuman di dominasi oleh mahasiswa asing.

Semoga Lebaran 2012 nanti menjadi Pulang Kampoeng kami yang terakhir dalam artian sudah menyelesaikan semua research di UTM dengan target minimal telah submit thesisnya..Insya Allah…amiinn 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 2 =