Testing CRM DiGi

by on December 26, 2010

Menyambung cerita lalu tentang testing CRM Celcom, dan akhirnya bulan April 2010 kami resmi resign dari Celcom dikarenakan sampai bulan itu koneksi tidak kunjung bagus dan alhamdulilah Internet UTM telah di upgrade.

Kali ini saya bermasalah dengan layanan phone dari DiGi, semenjak kedatangan kami desember 2009, kami menggunakan layanan GSM dari DiGi,namun dirasakan semenjak 1 bulan ini koneksi DiGi sering lost yang akibatnya baterai devices kami sering low bateray….padahal hanya digunakan untuk SMS dan Phone tanpa BBM..dan yang paling lucu adalah DiGi ini sering sekali menyembunyikan balance pulsa yang ada, misalnya hari ini kita isi RM.10 dan sekitar 5 hari kedepan walaupun pemakaian belum mencapai limit tetapi sudah mendekati masa tenggang, maka pulsa yang ada di hidden, dan anehnya setelah disisi RM.10 lagi maka totalnya akan bertambah menjadi RM.14…aneh.

Setelah kontak di website Digi yang tak kunjung dibales, sangat berbeda dengan telco rivalnya, akhirnya saya kontak hotline DiGi ke teknisinya…sekitar 15 menit saya standby di ujung telpon dan saya biarkan saja hingga akhirnya ada teknisi yang menyapa saya…namun hasil dari pembicaraan ini mereka menyalahkan device kami yang katanya bateraynya rusak…weh weh weh…akhirnya saya tutup pembicaraan..males kalau mau ngotot…dan kami resmi resign dari DiGi untuk beralih ke rivalnya…

sebenarnya pindah ke telco lain tidak menyelesaikan masalah karena nomer ini sudah “menyebar” kemana-mana…ya begitulah customer tidak ada yang loyal selamanya…CRM sangat dibutuhkan untuk perusahaan jasa seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 1 =