Bubar PPI

by on August 28, 2010

Buka bersama dengan mahasiswa PPI UTM di kampus sangat luar biasa, duduk bersama, sharing, brainstorming, dan lain-lain bersama student under / post graduate beserta beberapa dosen UTM yang berasal dari Indonesia. Luar biasa karena merasa seperti dulu waktu masih jadi mahasiswa master….ngeliat makanan / minuman langsung ngiler. Dari data diketuhui ada sekitar 350 orang mahasiswa Indonesia yang menjadi student di UTM, yang tersebar di graduate dan post graduate di semua faculty..namun yang hadir pada bubar kali ini tidak lebih dari 200 orang…
Acara ini juga menutup rangkaian acara selama Ramadhan 1431 H, seperti Pesantren anak-anak (keluarga student PPI UTM) yang hari ini diberikan hadiah-hadiah yang menjuarai beberapa kategori umur. Keluguan mereka dalam menari, bernanyi dan menampilkan kebolehan membuat acara semakin semarak.

Semoga acara ini akan memperkuat Ukhuwah Islamiyah, merapatkan barisan, dan menjadi cendikia untuk kemajuan umat dan bangsa Indonesia setelah menyelesaikan tugas belajar nantinya…amin..ditunggu wahai sahabatku “Sepak Terjang” kalian di bumi Indonesia…I LOVE U FULL INDONESIA.

Acara ini juga dihadiri beberapa perwakilan dari mahasiswa Asing seperti dari somalia, Iran, dan Malaysia sendiri yang saat ini (setiap tahun dibulan AGUSTUS) hubungan INDONESIA-MALAYSIA menghangat.

Galeri Photo.. http://liburankami.multiply.com/photos/album/30/Bubar_2010

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 6 =