Suasana Baru..Adaptasi Baru

by on December 20, 2009

Suasana Baru..Adaptasi Baru

Awalnya kedatangan di sini sangat melelahkan bagi kami, apalagi karena jarak antara kampus FSKSM, Masjid, kantin sangat jauh dan berjalan sedikit mendaki, ditambah dengan kami belum mempunyai kendaraan dan belum mempunyai kepastian meja kerja / Lab plus memikul tas ransel dengan isi penuh amunisi (laptop, buku, surat-surat, dsb)….cocok….

Namun berkat bantuan Supervisor sejak tanggal 16 Desember 2009 kami diberikan ruang kerja yang digabung dalam satu ruang dengan para PhD Student lainnya dari manca negara. Tempatnya di D.07 CICT Lantai 4… FSKSM UTM sendiri terdapat bagian admision khusus yang membawahi post graduate, sangat membantu dalam memberikan informasi kepada seluruh student baik Master / Phd yang Full time / Part time.

Sejak tanggal 11 Desember 2009 kami pindah ke FLET yang berada sekitar 2 km dari kampus, keinginan kami untuk tinggal di dalam asrama UTM sangat besar namun antrian untuk masuk ternyata sudah mencapai 42 orang….jadi selama menunggu itu kami menyewa di Komplek Sri Pulai Perdana.

Di komplek Sri Pulai Perdana ini terdiri dari berbagai macam suku, di FLET ini sendiri banyak sekali berbagai macam suku, yang membuat kami baru dapat memahami dan menganal suku-suku yang berbeda-beda tadi..sangat majemuk dan saling menghormati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 5 =