Meeting TPJA UNSRI

by on July 27, 2017

Tim Penilai Jabatan Akademik (TPJA) UNSRI berkumpul untuk disosialisasikan penggunaan aplikasi TPAK ver 1.1 Universitas Sriwijaya yang telah di tetapkan sejak Maret 2017 lalu dan disosialisasikan kepada dosen / pegawai pada bulan Mei kemarin. Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Ir. Zainudin Nawawi. Ph.D, membuka acara ini dengan memberikan apresiasi kepada tim TPJA dalam membantu penilaian kepangkatan dosen UNSRI dan mengaskan kembali mengapa diperlukannya TPAK online ini.

Hari ini ada dua sesi kegiatan, sebanyak 63 para dosen yang ditetapkan rektor sebagai TPJA diundang dan dibagi dalam sesi pagi dan siang hari. Ada beberapa masukan dari TPJA selama proses pelatihan ini selain dari sisi content aplikasi juga dari sisi alur pengurusan kepangkatan 2017 ini.

Sampai hari ini, dari 1141 NIDN / NIDK yang telah di inputkan ke system ada 521 akun yang telah melakukan registrasi dan mulai mengisi pemberkasan di system tersebut. Terdapat 24 akun dosen yang telah mengajukan kepangkatannya untuk diproses dan 8 akun tersebut sudah dinyatakan lolos verifikasi di tingkat fakultas.