Opportunity tahun 2016!

by on January 17, 2016

PALEMBANG telah memanggil..
2018 Asian Games, LRT, Jalan Tol, Musi 6 / 4 dan smart city akan terwujud di palembang, dalam pengamatan saya jika ini jadi maka Palembang melompat melampaui Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, semarang dalam infrastruktur mash. Belum lagi jumlah hotel terus digenjot dibangun, rumah sakit, property melonjak, mall pusat perbelanjaan atau cafe tempat kongkow semakin menjamur.

Terasa saat ini gaya hidup masyarakat palembang semakin kearah metro, extensible dan practice. makanya teknologi Internet of Things akan “meledak” yang menjadikan era trend keilmuan Electrical Engineering naik daun kembali. IoT telah ditunggu dan diterima pasar karena konsep unify integrasinya.

Makanya di Palembang, provider broadband seperti Biznet, Myrepublic, Indihome, CBN telah ada disini, dan tv cable lainnya dengan tawaran FTTH diperkirakan akan segera meluncur dan meramaikan “harga” palembang… dengan infra murah, harga dibanting, customer yang diuntungkan…. content akan merajai kedepan!

Sudah menjadi rahasia umum, kedepan trend yang akan terus ada rantainya adalah “KESEHATAN dan PENDIDIKAN” karena tidak ada matinya dua kebutuhan ini. Wajar jika prospek bisnis banyak mengincar keduanya. Ayo kita rubah mindset kita untuk menjemput bola dan respon dalam melihat kesempatan apapun diluar sono…. luaskan networking dan ayo kita ciptakan kue kue baru di palembang

Selamat menyongsong hari esok dan harapan baru didepan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 6 =